LuVe Litee Es Krim Lowfat Teman Setianya Diet dan Vegetarian.

Setiap orang pasti menginginkan dan mendambakan memiliki badan yang langsing dan ideal. Apalagi bagi mereka yang masih berstatus lajang ataupun tuntutan bidang pekerjaan yang mengharuskannya menjaga penampilan. Katanya, wajib hukumnya menjaga penampilan. Tentu dengan alasan itulah terkadang para Fashionable (julukan bagi mereka yang sangat alergi dengan kelebihan lemak dalam tubuh) sering melakukan sesuatu yang tidak lazim dan ekstrim, katanya pula lagi-lagi demi menjaga penampilan supaya tetap terlihat menarik bagi siapapun yang memandangnya. Berbagai usaha dan kiat diet ketat mereka lakukan terkadang cukup extrim menggunakan program diet ketat yang tidak lazim. Misalnya, menjauhi segala sesuatu asupan makanan apapun untuk dapat masuk dalam tubuhnya, termasuk asupan gizi dan vitamin yang dibutuhkan tubuh untuk kelangsungan metabolisme tubuh agar tetap sehat dan mampu bebas beraktifitas. Padahal bila hal itu dilakukan terus menerus tentu akan membawa efek yang kurang baik bagi tubuh seperti krisis vitamin dan protein yang ujung-ujungnya bila kondisi badan kurang fit mudah sekali terserang penyakit dari mulai maag sampai gangguan penyakit berat lainnya. Disini betapa pentingnya mengetahui tentang kadar kandungan protein di dalam suatu makanan dan minuman saat melakukan program Diet yang benar dan jitu, supaya si badan penampilannya tetap modis tapi juga tetap sehat.

sample

Gunakan sistem diet penurunan Bertahap

Untuk melakukan penanganan yang baik dan aman menurut standar ilmu kedokteran maka perlu diketahui terlebih dahulu factor penyebab obesitas. Sebab penanganannya tentu saja berbeda-beda untuk penyebab yang berbeda pula.

Disitulah pentingnya melakukan konsultasi kepada dokter, khususnya seorang dokter gizi. Seorang dokter gizi akan melakukan berbagai pemeriksaan, yang antara lain bertujuan mengetahui makroutrien (karbohidrat protein, dan lemak) seseorang.

Setelah mengetahui besarnya kebutuhan, selanjutnya dokter akan memberikan preskripsi diet yang sesuai. Misalnya 1000 kalori, protein 50 gram, lemak 25 persen, dan karbohidrat 55 persen. Juga perbandingan protein jenis hewani atau nabati. Begitu pula lemaknya jenis lemak tak jenuh ganda, lemak tak jenuh tunggal atau lemak jenuh dengan perbandingan tertentu pula. Preskripsi diet tersebut selanjutnya akan di terjemahkan menjadi bentuk bahan makanan dan cara pengolahannya. Dengan mengikuti nasihat dokter, diharapkan akan terjadi penurunan berat badan secara bertahap, bukan penurunan berat badan drastis secara instan yang kemudian diikuti kenaikan berat badan lagi.

Diet bukan berarti meski dilakukan secara ekstrim dengan menjauhi segala bentuk asupan gizi apapun, termasuk asupan makanan yang dibutuhkan tubuh. Karena dari makananlah sumber energy tubuh diproses dan didapat. Diet yang benar adalah mengetahui kadar kandungan makanan yang akan kita makan bukan dengan menjauhinya sejauh mungkin. Dari pengetahuan itu setidaknya kita dapat memilah dan memilih makanan apa saja, kudapan apa saja yang perlu dikonsumsi dan dijauhi supaya program diet yang sedang dilakukan tetap berjalan dengan baik tanpa perlu mengorbankan si Badan teraniaya dengan sikap kita yang melarangnya menerima asupan Gizi. Dengan begitu program diet Anda tetap berjalan dan aktifitas keseharian kitapun tidak terganggu.

Pak Lurah

Gemuk itu Sehat? Bisa ya, bisa tidak. Benar jika gemuk dianggap sebagai tercukupinya kebutuhan gizi, jika di banding orang kurus kering. Tapi pendapat ini bisa jadi salah bila gemuk menjadi beerlebihan, hingga menjadi kegemukan atau lazim di sebut obesitas. Kenapa? Karena orang yang mengidap obesitas biasanya mengalami peningkatan risiko terserang berbagai penyakit dan gangguan kesehatan.

Rasa takut akan penampilan tubuh yang gendut dan tidak modis sudah menjadi trend baru bagi siapapun juga tak terkecuali bagi mereka yang mengutamakan penampilan. Bahkan sudah menjadi budaya baru di jaman modern di abad 20 ini yang segala sesuatunya di tuntut sangat cepat, instan dan mobilitas tinggi. Secara kesehatan dan ekonomi mereka yang mengalami Obesitas memiliki resiko tinggi terganggunya kesehatan. Seperti, Hipertensi, terganggunya fungsi paru-paru, menyebabkan Diabetes dan meningkatnya kolestrol, tingginya gula darah, gangguan jantung dan pembuluh darah, gangguan persendian yang menyebabkan serangan penyakit strock, Gangguan sistem Hormonal sampai gangguan Psikologis. Sebab lemak dalam tubuh yang berlebih beresiko dengan serangan berbagai penyakit tersebut sudah barang tentu bila kita mengalaminya, sungguh sangat mahal kerugiannya. Tidak hanya merugikan secara finansial tapi tubuh yang terbaring sakit di rumah sakit pun menjadikannya mengganggu aktivitas kita sehari-hari sebab proses penyembuhannya memakan waktu yang cukup lama.

luvelitee3

Ada rumor juga yang berkembang kalo ingin menjaga penampilan harus menjauhi minuman atau makanan yang dingin-dingin. Terutama jenis makanan yang terbuat dari cream dan dingin sifatnya. Apakah benar. Jawabannya tentu bisa ya, bisa juga tidak tergantung kandungan apa yang ada didalamnya produk   tersebut.

Luve Litee

Adalah salah satunya produk inovasi dari Campina yakni, LuVe Litee Es Krim Low fatKandungan Gizi, vita min dan protein didalamnya be nar-benar dipersiapkan untuk Anda yang sedang menjalan kan diet ketat dan vege tarian, sebab Es krim yang satu ini terbuat 100% Non Dairy bahan nabati berupa Isolated Soya Protein (susu kedelai) yang sama sekali aman di konsumsi dan tidak akan menggaggu program diet Anda terutama bagi anda yang vegetarian. Disamping itu juga dengan rasanya yang Lezat, segar serta memiliki pilihan 3 rasa yang menyehatkan, seperti :

1. LuVe Litee Green Tea, terbuat dari bahan daun teh hijau yang baik untuk kesehatan Dalam teh hijau terkandung setidaknya 50-150 mg polifenol, zat antioksidan yang kaya manfaat. Begitupun LuVe Litee Green Tea terbuat dari teh hijau dari varietas teh hijau unggulan di Jepang yaitu Matcha. Manfaat green tea anti aging, mengurangi stress, kelelahan dan membantu menurunkan berat badan.

2. LuVe Litee Chocolate, Ada sekian banyak penelitian tentang manfaat coklat bagi kesehatan dan beberapa tahun belakangan ini, mereka semua setuju dengan satu hal : Coklat membawa manfaat bagi kesehatan Anda. Cocoa yang diproses secara minimal – coklat hitam – adalah jenis coklat yang terbaik diantara semua coklat dan mengandung antioksidan seperti yang ditemukan dalam teh hijau. Beberapa manfaat antioksidan :

Meningkatkan sirkulasi dalam tubuh, membantu sel-sel terhubung dengan aliran darah saat melakukan pekerjaan, menghancurkan radikal bebas untuk melindungi tubuh dari serangan penyakit, menurunkan tekanan darah, menurunkan resiko terserangnya penyakit jantung dan menurunkan resiko terkena penyakit usus.

Luve Litee Chocolate terbuat dari bubuk coklat asli. Adapun manfaat cokelat adalah meningkatkan mood booster, anti-depresan alami, merangsang hormone endorphin [stimulan perasaan bahagia].

3. LuVe Litee Raspberry Rosella terbuat dari es krim Raspberry dengan saus rosella. Manfaat rosella adalah detoksifikasi, menjaga stamina, mengurangi panas dalam dan susah buang air besar serta menyeimbangkan berat badan.

Jelaslah sudah betapa besar manfaat LuVe Litee Es krim Lawfat dengan berbagai varian rasanya bagi kesehatan dan mulai sekarang tidak ada alasan untuk tidak mengkonsumsi Es Krim meskipun Anda saat ini sedang menjalankan program Diet maupun vegetarian. Mulai sekarang jadikan LuVe Litee Es Krim Lawfat teman setia Anda saat bersantai. Selamat mencoba dan moga bermanfaat. @sutris.inoy

badge1b

Tulisan sederhana ini diikut sertakan pada LuVe Litee Blog Contest

Komentar
  1. fadhilahluthfi berkata:

    thanks buat informasinya sob ..

  2. sutrisinoy berkata:

    Thanks too… to kunjungannya Sob.. moga bermanfaat yua… 🙂

  3. Wintar Sonata berkata:

    Nyam-nyam yiamiiik… pengeeeeeeeeeeeeeeeeeen…. 🙂

  4. Oni Sahroni berkata:

    Luve Litee Es Cream Lowfat belinya, dimana yua??? 🙂

    • sutrisinoy berkata:

      Sudah tersedia di berbagai supermarket, dan mini market kok Bang Oni… cari z di Alfamart/indomart jg tersedia tuh.. selamat mencoba dan menikmati ice cream Luve Litee, yua… 🙂

  5. Mohammad Noerdin berkata:

    Wuuy… kok ngumpulnya di sini sih… hayoo nonton Final Champion League… Hehee.. mas Tris.. bagi Luvee Lite es krimnya dong buat nemenin kita nonton bola??? wkwkwk

  6. Shasa berkata:

    is good job… Congrat en thanks to Your content, guys…

  7. Kasnu berkata:

    Wah cuaca panas-panas gini asyiknya maem ice Cream Luve Litee yuuk… dingin, seger lagi menyehatkan.. apalagi es krimnya dapet gratisan yang pasti tambah mak nyuus, aja kalee yua.. 🙂

  8. sutrisinoy berkata:

    Hehe… ya tuh Bang Kasnu, Luve Litee emang asyik di konsumsi ketika cuaca lagi hot. udah eanak segar lagi menyehatkan loh… kalo yang gretongan mah aku jg belon dapet tuh Bang.. tau deh padahal udah lama jg ngonsumsi Luve Litee bahkan ngikutin Luve Litee contest program di Sosmed loh.;!! 🙂

  9. Cindy berkata:

    Luve Liteee Ice Cream Delicious… Yiaamiiik… Hehee…sucses, Guys.. 🙂

  10. Vivi berkata:

    Duuh… jadi pengeen deh… Selamat yua Mas kontentnya lengkap moga menang en sukses deh, yua,,, 🙂

  11. Soba berkata:

    Contentnya yiamiik nih… thanks infonya… besok aku mo nyobain LuVe Litee deh.. so Ane lg diet nih.. Sucses yua, mas broo…

  12. Alwiraya berkata:

    LuVe Litee… ice cream yang Low Fat ok… bgt tuh buat istri aku yg lagi diet , haaahaa… sucses yua mas bro… contentnya lengkap nih… moga jd the winnernya yua…!! 🙂

  13. Muh.Always berkata:

    Conten yg bagus nih, selamat yua.. moga dapet LuVe Litee ice cream buanyak…Hehe 🙂

  14. Afifee berkata:

    Luve Litee ice Cream emang asyiik, rasanya asyik pas banget buat kesegaran di siang hari yang Hott… nyiaamiiik… 🙂

  15. Andini berkata:

    Konten yang bagus… Infonya cukup menarik… thanks yua mas… sukses deh, yua.. 🙂

  16. Sinta berkata:

    LuVe Litee… emang Nyiamiiik… bisa buat kudapan sehabis makan tuh… Enak banget, aman lagi sehat so Low fat… sukses yua, mas… 🙂

  17. Joy berkata:

    Konten yang ok nih, mas Bro… sangat membantu kita-kita orang agar tetap sehat.. hehe.. sukses yua 🙂

  18. Rianty berkata:

    Sucses ya mas… konten Blognya ok bgt nih… thanks untuk infonya, saya jadi penasaranan ama LuVe Litee Ice cream dari Campina nih… Congrat, yua… 🙂

    • sutrisinoy berkata:

      thanks… mbak Rian… so pst LuVe Litee Ice Cream Campina kan lawfat yg terbuat dari bahan olahan sehat yg menjamin kandungan vitamin yg berguna bg metabolisma tubuh tanpa harus takut obesitas.. hhee congrat juga ya.. 🙂

  19. Sinta berkata:

    Thanks to infonya, mas… banget manfaat nih… sukses ya mas.. 🙂

  20. Mr. James berkata:

    sucses, guys content Your Blog ok… Congrat, Guys.. 🙂

  21. najib berkata:

    JUJUR saya ngunjungi blog ini buat baca dan promosi link, artikelnya SIMPLE (tnpa mr.) lbih mantap di tmbahin GAMBAR, good luck ya GAN
    mohon mampir dan koreksi (komen) artikel sederhana ya …?
    http://najibkarya.blogspot.com/2013/05/sebuah-perjalanan-menemukan-arti-dan.html

    • najib berkata:

      tapi NGGAK dengan tulisan yang LAIN, sangat jurnalis bnget jadi inget temen saya yng punya cita-cita jdi jurnli juga mohon dikoreksi apa udah bagus tulisanya, muntijo.wordpress.com

    • sutrisinoy berkata:

      Jujur saya juga mo ngucapin terima kasih untuk kunjungannya Agan Kacong… catatan sesuatu ide apapun dpt dituangkan dengan tulisan tapi jadikan tulisan itu sebagai referensi keilmuan bukan hanya sekedar ocehan si Beo yang lebay lirik sana-lirik sini gak punya keyakinan diri…. sukses Gan … Kacong moga bermanfaat..!!

  22. Devin Dwiarta berkata:

    udah zaman modern ini gak mau wirausaha es krim tah gan? 🙂

  23. Indah Dewi berkata:

    mau produk anda gampang dilihat oleh konsumen gan? pakai pemajang ini aja! :ngakak

  24. mau tanya gan. Es krim bisa buat diet gan? terus kalau sehari cuma makan es krim aja emang gapapa? :/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s