Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah

Posted: April 14, 2014 in Motomotif
Tag:, ,

Dewasa ini dunia Motomotif  berkembang pesat. Tak terkecuali di tanah air sendiri, geliatnya cukup mengagumkan. Berbagai merek pabrikan bermunculan bak jamur di musim penghujan. Menawarkan berbagai bentuk, varian dan tekhnologi inovasi yang cukup bersaing dipasaran. Harganyapun sangat kompetitif, mulai dari yang cukup bersahabat dengan isi kantong saku kita maupun harganya yang wahh.. membuat hati ini berdegup kencang.

Mengapa tidak, dengan kondisi  produsen Sepeda Motor yang cukup besar di Global Motomotif Market ini. Honda sebagai salah satu brand kendaraan sepeda motor  yang cukup melekat di hati masyarakat Indonesia, dengan program-programnya yang sangat merakyat, produk kendaraannya yang varian, unggul dan cukup  terjangkau bagi masyarakat dari kalangan atas maupun kalangan menengah ke bawah. Indonesia sebagai Negara yang berpenduduk lebih dari 250 juta jiwa ini adalah salah-satu sasaran pangsa pasar yang sangat menjanjikan dan syurga bagi produsen Motomotif khususnya PT Honda Motor Indonesia (HMI) yang selalu siap berinovasi dan memanjakan setiap konsumennya.

Sejak dekade  tahun 2012 yang lalu, semakin banyak produk motor matic yang kian digemari oleh konsumen diseluruh pelosok Nusantara, salah satu diantaranya adalah sepeda motor Injeksi hasil Rakitan PT Astra Honda Motor (AHM) adalah Matic dengan tehnologi injeksi yang paling handal digunakan di segala medan, baik itu medan mulus, lebih – lebih di medan yang terjal cocok dipakai untuk didaerah perkotaan maupun daerah pedesaan, pokoknya motor Honda is the best sesuai dengan slogan yang lagi populer saat ini Honda ONE heart (satu hati). Mengapa Honda Hebat dengan slogan Honda ONE heart karena saat ini PT Astra Honda Motor (AHM) dengan Produksi pabrikan kendaraan bermotornya sedang digemari konsumen pengguna sepeda motor khususnya di tanah air.

Keunggulan Motor Honda

Reward yang didapatkan oleh motor Honda tersebut tentu bukan terjadi begitu saja. keputusan masyarakat untuk memilih produk dari Honda, tentu dilandasi beberapa pertimbangan yang matang. Hal ini khususnya dengan mengingat beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh produsen motor Honda kepada konsumennya. Sehingga, konsumen tidak akan merasa rugi atau mendapatkan kesulitan pada saat menggunakan motor Honda tersebut.

Berikut beberapa kelebihan sebagai nilai keunggulan motor Honda di hati masyarakat Indonesia.

  1. Kualitas produk Jepang. Honda, sudah memiliki persepsi positif di tengah masyarakat Indonesia. Motor Honda sebagai produk dari Jepang pun dinilai memiliki kualitas yang cukup baik. Sehingga motor Honda memiliki umur pemakaian yang cukup lama dengan perawatan yang baik, dibandingkan dengan beberapa merek lainnya.
  2. Harga purna jual yang lebih tinggi. Dengan besarnya animo masyarakat untuk memiliki motor Honda, menjadikan harga jual kembali motor Honda masih bisa bersaing. Sehingga bagi mereka yang hendak menjual kembali motor mereka tidak akan mengalami kerugian yang besar karena jatuhnya harga jual motor bekas mereka.
  3. Layanan service yang luas. Bagi mereka yang memiiliki motor Honda, tidak akan mendapatkan kesulitan apabila terjadi masalah dengan kendaraan mereka tersebut. Hal ini disebabkan, bengkel resmi Honda sudah tersebar hingga ke berbagai pelosok daerah. Dengan demikian, konsumen motor Honda tidak perlu khawatir apabila membutuhkan layanan bengkel di mana saja.
  4. Ketersediaan suku cadang. Bagi mereka yang membutuhkan penggantian suku cadang kendaran, tidak perlu mengalami kesulitan. Sebab suku cadang motor Honda ini mudah ditemukan di setiap bengkel, baik itu bengkel resmi maupun bengkel non resmi. Selain itu, harga suku cadang asli pun harganya cukup terjangkau oleh masyarakat.
  5. Tersedianya beragam varian. Produsen Sepeda motor Honda mememudahkan konsumen untuk menentukan pilihan jenis motor yang mereka butuhkan. Hal ini tentu disesuaikan dengan tujuan konsumen membeli sepeda motor dan juga disesuaikan dengan kemampuan finansial mereka.
  6. Adanya lembaga pembiayaan resmi. Produsen Honda pun memberikan fasilitas kredit bagi konsumen. Dengan demikian, konsumen bisa memiliki keleluasaan dan kemudahan membeli dan memiliki motor Honda tanpa perlu harus mengumpulkan uang dahulu terlalu lama. Sebab, dengan sistem kredit seorang konsumen cukup membayar uang muka yang sangat terjangkau dan dengan syarat yang ringan maka sebuah motor Honda pun bisa dibawa pulang ke rumah.
  7. Motor Honda dikenal sebagia produsen motor yang setia dengan produk mesin empat langkahnya. Mesin jenis ini dikenal lebih irit konsumsi bahan bakarnya dan juga lebih mudah perawatannya. Oleh karena itulah, masyarakat memilihnya karena dinilai lebih praktis dan mudah dalam perawatan sehari-harinya.

Varian Type Motor Honda

Selain dikenal sebagai motor yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan, sepeda motor Honda juga dikenal karena memiliki banyak jenis pilihan pada produk yang mereka hasilkan. Hal ini tentu memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk bisa memilih jenis kendaraan mereka butuhkan demi mendapatkan efisiensi dan efektivitas.

Motor Honda tersedia dalam beragam pilihan, seperti motor yang digunakan untuk kegiatan rutin setiap hari, aktivitas olah raga atau juga untuk kegiatan toour atau petualangan. Berbagai aneka produk tersebut dibuat, dengan tujuan menciptakan kepuasan bagi konsumen sepeda motor yang memiliki beragam jenis karakter.

Beberapa jenis pilihan model yang tersedia dalam produk sepeda motor Honda diantaranya adalah :

Scoopy

Honda Scoopy

  1. Sepeda Motor Matic. Untuk jenis ini Honda memiliki tiga varian sepeda motor yang diciptakan. Yang pertama adalah Honda Varia, selanjutnya yaitu  Honda Beat serta terakhir diberi nama Honda Scoopy. Selain ketiga jenis tersebut masih ada pula jenis motor matic lainnya yang berjenis bebek. Motor ini diberi nama Honda Revo Matic, yang merupakan varian baru motor bebek yang sudah ada sebelumnya yaitu Honda Revo.images
  2. Motor bebek. Sepeda motor bebek  merupakan jenis produk terbanyak yang pernah diproduksi produsen sepeda motor Honda. Dalam sejarah tercatat beberapa jenis motor Honda yang pernah menajdi raja di jalan raya. Diantaranya yang melegenda adalah Supercup 70, SuperCup 700 dan 800. Sejak tahun 80an akhir, Honda membuat varian baru dengan diberi nama Astrea star, Astrea 800, Astrea Prima. Pertengahan 90an, seri Astrea dikembangkan lagi dengan nama Honda Grand, Honda Supra, Honda Kharisma, dan Honda Revo.CBR 150R
  1. Jenis Sport. Untuk jenis motor Sport, Honda kurang begitu gencar memproduksi motor untuk pasar umum. Hingga saat ini, baru tiga jenis motor produksi Honda yang bisa dikategorikan masuk dalam kelompok motor sport. Ketiga jenis tersebut bisa didapatkan bebas di pasaran guna memenuhi pasar kalangan muda yang menggemari motor yang bisa berlari kencang. Ketiganya adalah Honda NSR yang sudah tidak diproduksi lagi, Honda CBR 150 dan yang terbaru adalah Honda CBR 250.Honda Tiger
  2. Honda Touring. Motor ini didesain guna menempuh perjalanan yang cukup jauh. Selama ini yang menjadi andalah Honda adalah Honda Tiger yang dibekali mesin 200cc. Selain Tiger Honda juga memiliki varian lain yaitu Honda Mega Pro yang merupakan pembaharuan dari motor seri GL yang pernah berjaya, yaitu GL Pro. Pada seri GL ini, selain GL Pro, Honda juga membuat seri lain yaitu GL 100, GL 125 dan juga GL Max.

Honda Hebat, Hemat dan Mudah

 Hebat, Setiap Varian type produk sepeda motor yang di launching Honda berteknologi mutakhir, Inovasinya yang tiada henti telah menghantarkan Honda sebagai produsen sepeda motor Injeksi no.1 di Indonesia.

Hemat, Honda pun sangat irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Disamping itu motor Honda dengan sistem injeksinya memiliki inovasi yang sangat ramah, tidak saja ramah Bagi lingkungan di segi produksinya yang senantiasa mengutamakan faktor keselamatan penggunanya akan tetapi juga ramah dari aspek harga beli dan purna jualnya yang masih tetap dianggap yang terbaik diantara brand produk motor pesaingnya.

Mudah, Brand kendaraan yang berlogokan Swing (sayap) ini, sejak berdiri pada 11 Juni 1971 merupakan Brand kendaraan yang tetap komitmen mengutamakan mutu produksi beserta suku cadangnya yang mudah di dapat di manapun juga. Baik di dealer-dealer, seperti di AHASS dealer service resmi Honda maupun diberbagai komunitas pasar suku cadang motor non resmi. Honda tetap mengutamakan originalitas dan mutu yang berkualitas tinggi dan Mudah juga untuk mendapatkannya, bisa cash maupun credit bisa langsung transaksi melalui lembaga kredit Adira Financial, layananKredit resmi Honda.

hal itu semua telah memberikan kepercayaan yang baik, dari para konsumen pengguna Honda untuk semakin percaya dan yakin terhadap pilihan hatinya kepada produk sepeda motor Honda. Mengapa tidak, mulai dari tahun 2011 sejak resmi dijual kekonsumen Sepeda Motor Injeksi Irit buatan HONDA, laku keras dipasaran bahkan PT Astra Honda Motor (AHM) terus memproduksi Sepeda Motor Injeksi Irit ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen. PT Astra Honda Motor (AHM) saat ini memiliki kapasitas produksi 3 juta unit lebih sepeda motor per-tahunnya, untuk memenuhi permintaan pangsa pasar sepeda motor di Indonesia yang terus meningkat. Salah satu puncak prestasi yang berhasil diraih PT Astra Honda Motor adalah pencapaian produksi ke 20 juta pada tahun 2007. Prestasi ini merupakan prestasi pertama yang yang berhasil diraih oleh industri sepeda motor di Indonesia bahkan untuk tingkat ASEAN. Secara dunia pencapaian produksi sepeda motor Honda menembus angka 20 juta unit adalah yang ke tiga, setelah pabrik sepeda motor Honda di Cina dan India.

Jelaslah sudah jika produk Sepeda motor Honda dengan unggulan prduksi motornya telah menghantarkan Honda sebagai Motor Honda Injeksi No.1 di Indonesia, Hebat, Hemat dan Mudah. Yang tetap mengutamakan Kualitas, originalitas dan ramah lingkungan. Honda One Heart, banget deh. @SutrisInoy

 




Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s